Minggu, 15 November 2015

Perjalanan Hidup

asalamualikum.
saya akan bercerita tentang perjalanan hidup saya dari dulu sampai sekarang
saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara, saya memiliki satu adik perempuan dan satu adik laki -laki,dulu saya pernah bersekolah di SD N1 cikangkareng yang jaraknya jauh dari rumah saya. saya juga melanjutkan sekolah saya ke SMP N 1 CIBINONG yang jaraknya jauh dan lebih jauh dari sekolah SD saya namun karena saya ingin bersekolah maka saya selalu sekolah walou harus berangkat snangat pagi sekali namun saya tetap melanjutkan sampai akhirnya saya lulus dari SMP teresebut dan saya melanjutkan ke SMK N 1 CIANJUR ini adalh satu- satunya smk yang ada di desa saya, sekolah ini termasuk sekolah baru yang di dirikan pada 2006 saya bersekolah disana dan mengambil satu jurusan administerasi perkantoran, namun karena sekolah tersebut adlah sekolah baru sehingga pasilitas yang ada di sekolah tersebut belum memadai, setiap hari sya pergi bersekolah  deengan berjalan kaki dan sekolah ini lebih jauh lagi jarakny dari sekolah smp ku jarak nya adalah kurang lebih 18 km dan bisa menghhabiskan waktu tempuh dengan berjaklan adalah satiu jam setengah,setelah saya lul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post