Jumat, 28 Agustus 2015

hari-hari di RGI(rumah gemilang indonesia)

Menghitung hari yang ku lalui bersama teman-teman ku di teman seperjuangan denganku di RGI,rasa rindu terhadap orang tua terngiang-ngiang di ingatan,tapi aku tersadar lagi apa tujuanku berangkat ke rgi.ku ingat lagi tujuanku adalah mencari ilmu demi membuang kebodohanku yang ada dalam diriku dan itu semua kulakukan semata-mata untuk menjadi kebanggaan untuk orangtuaku.hari-hariku terasa senang karena banyak sekslali ilmu yang kudapatkan di rgi ini, ilmu agama dan menambah wawasan ku dalam mendalami ilmu komputer,tapi sayang sampai sanat ini aku belum mendapatkan ilmu yang aku inginkan etah kaenapa aku merasa kesusahan dalam pelajaran. aku sedih tapi aku tisdaakan pesimis demi mendapatkan ilmu dan aku akan belajar terus belajar sampai aku bisa agar nanti sepulangnya sdari rgi saya tidak pulang dengan tangan hampa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post